Sabtu, 20 September 2014

Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Dengan Tampilan Yang Mewah

Kamar tidur merupakan sebuah ruangan yang digunakan untuk beristirahat sekaligus menyembunyikan diri sejenak dari rutinitas di luar rumah. Oleh karena itu, kamar tidur menjadi ruangan paling inti sekaligus paling pribadi dalam sebuah rumah. Kamar tidur mampu mencerminkan kepribadian si penghuninya, sehingga memerlukan desain khusus yang sesuai dengan karakter si penghuninya. Jika rumah anda memiliki kamar tidur yang tidak terlalu luas, anda tidak perlu berkecil hati, dengan menerapkan desain minimalis ini akan membantu memaksimalkan nilai guna kamar tidur anda, serta membuatnya menjadi mewah dan nyaman. Dekorasi kamar tidur minimalis adalah alternatif pilihan untuk kamar tidur anda agar lebih istimewa dan indah. Baca juga Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Kesan Mewah.

Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Dengan Tampilan Yang Mewah
Model Dekorasi Kamar Tidur Minimalis
Pertama, silahkan anda membuat konsep dekorasi yang sesuai dengan selera anda. Kamar tidur biasanya selalu mencerminkan kepribadian atau karakter si penghuninya. Untuk itu, silahkan anda memikirkan warna cat apa yang sesuai dengan selera anda, maupun furniture apa saja yang menjadi kebutuhan untuk kamar tidur anda. Yang perlu diingat adalah bahwa dekorasi kamar tidur minimalis ini, lebih mengutamakan nilai kegunaan ruangannya, jadi usahakan jangan terlalu banyak menaruh furniture di dalam kamar supaya kamar anda tidak terlihat sumpek dan sempit. Untuk tempat tidurnya, anda bisa memilih tempat tidur yang multifungsi, yaitu tempat tidur yang disertai laci pada bagian kolongnya. Laci ini sangat berguna untuk menyimpan barang-barang anda, sehingga anda tidak lagi membutuhkan lemari yang terlalu besar. Usahakan memilih furniture yang tipis untuk memberi kesan minimalis.

 Gambar Dekorasi Kamar Tidur Minimalis

Setelah itu, jangan lupa untuk memberikan jendela yang besar dalam dekorasi kamar tidur minimalis anda. Jendela ini memiliki beberapa fungsi, yaitu dapat memberikan pemandangan di luar kamar sehingga anda tidak mudah bosan ketika berada di kamar. Serta yang paling penting adalah jendela ini berfungsi sebagai sarana keluar masuknya udara dan sinar matahari. Kamar yang nyaman tentu adalah kamar yang sehat pula. Selain itu, jendela juga akan memberikan kesan luas untuk kamar anda. Jangan lupa atur juga pencahayaan yang sesuai untuk kamar anda.

0 komentar :

Posting Komentar