Jumat, 19 September 2014

Tips desain minimalis modern interior rumah idaman

Desain interior sangat penting untuk menunjukan identitas dari rumah kita karena pada saat kita membangun rumah pasti ada konsep tersendiri untuk setiap ruangan yang akan kita buat. Rumah yang indah adalah idaman bagi setiap orang, namun tak hanya harus indah dipandang tapi rumah idaman kita juga harus nyaman untuk ditempati karena ada pepatah yang mengatakan dirumah yang sehat ada jiwa yang sehat , oleh karena itu pasti anda semua mengidamkan rumah yang memiliki desain interior yang indah enak di lihat mata dan nyaman untuk ditempati.

desain interior minimalis modern

design-interior-kamar-tidur-minimalis
Ada beberapa tipe yang dapat anda pilih dalam mendesain interior rumah, salah satu desain yang baik untuk anda terapkan adalah desain minimalis modern. Desain minimalis modern merupakan tren tersendiri dan bagi anda yang kebetulan sedang berencana membangun rumah dengan desain interior minimalis modern ,
Berikut adalah desain Interior minimalis modern yang dapat anda terapkan untuk memperindah rumah idaman anda :
Pertama:
Pemilihan warna merupakan hal yang sangat penting dalam mendesain interior, lebih baik hindari warna-warna yang terlalu mencolok lebih baik menggunakan warna yang enak di mata seperti warna putih coklat muda dan lain-lain.
Kedua :
Pilihlah furniture berkuaitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun sehingga tak perlu adanya dekorasi yang berlebihan karean dekorasi yang berlebihan hanya akan membuang uang anda dan menjadikan rumah anda layaknya dalam pameran.
Ketiga:
Tambahkan beragam lampu pada posisi yang berbeda yang akan memperindah ruangan anda pada saat malah hari. Sehingga tercipata suasana yang nyaman dan tentram.
Keempat:
Tambahkankan suatu benda yang merupakan hasil kreativitas Anda contohnya foto hasil jepretan Anda, hasil lukisan anda atau yang lain agar tercita suasana kehangatan keluarga anda.

0 komentar :

Posting Komentar