Jumat, 12 September 2014

 Ruang tamu merupakan salah satu tempat bagian dalam rumah yang dapat menampilkan rasa dan gaya Anda untuk dilihat orang lain yang berkunjung ke rumah Anda. Anda akan selalu menerima tamu di ruangan ini kemudian, orang-orang akan tahu gaya yang kita miliki dalam diri kita dengan melihat isi dan dekorasi ruang tamu Anda.
Desain ruang tamu tidak perlu berlebihan atau harus besar, asalkan mampu untuk menggambarkan siapa kita sebenarnya dan apa yang benar-benar kita cintai sudah cukup. Berikut ini terdapat beberapa ide terbaik untuk ruang tamu rumah minmalis yang sesuai untuk desain ruang tamu kecil namun dapat menunjukkan desain terbaik dari pemilik rumah.
Dekorasi ruang tamu ini merupakan contoh bagaimana seorang pemilik rumah minimalis dapat mengekspresikan dan menampilkan banyak rasa dan gaya meskipun di dalam ruang terbatas. Desain yang ada antara lain desain ruang hitam dan putih, warna-warni, sederhana, tradisional dan kontemporer. Beberapa contoh inspirasi ruang tamu minimalis ini pasti akan membuat Anda terkesan dan cukup banyak memberi inspirasi kepada Anda meskipun ruang tamu yang tersedia tidak terlalu luas, kita tetap bisa menciptakan ruangan yang indah.

0 komentar :

Posting Komentar